Ini pesan HEECHUL oppa untuk para ELF

| Rabu, 24 Agustus 2011

Heenim sebenernya mau wamil diam-diam , begitu kata Leeteuk oppa di Sukira. Karena Heechul cuma nggak mau liat fansnya sedih.
Jadi dia nyuruh SM buat ngumumin wamilnya hari ini. Waktu 5Th JIB rilis Heechul oppa udah mikir buat ngumpetin jadwal wamilnya dia dai ELF.
ditambah dengan hasil yang luar biasa yang diterima oleh 5th JIB, Heechul oppa jadi makin ingin pergi wamil diam-diam. Setelah beritanya rilis.
Heechul oppa jadi lega. Dia bilang nantinya dia akan nyelesain semua Shownya dan akan pulang kampung dll. Dia sangat terharu.
ketika semua Dongsaeng ngirim sms " Hyung, aku nggak akan bisa apa-apa tanpamu" Tapi dia bilang Percaya kalo SJ bisa terus maju tanpa dia.
Heechul oppa berterima kasih kepada ELF yang telah mencintai dirinya selama 6 tahun. Tapi bukan berarti aku menyuruh kalian menungguku. Ketika aku kmbali dan telah siap beraktifitas, kalian bisa menyukai aku lagi jika kalian tetap mau menyukaiku.TToTT *Really make me cry*

Jadi Heechul oppa akan mulai Training wamil tanggal 1 September (10 hari dr sekarang) dan akan memulai Wamilnya sendiri tanggal 1 Oktober 2011.
Berarti PETALS baru akan bisa ketemu FLOWER HEECHUL pada 1 Oktober 2013.. Dan pada saat hari itu akankah kalian masih ingat KIM HEECHUL?? TT__TT
Heechul oppa akan ditempatkan sebagai "Public Service Personnel".. Apa itu? Bertugas sebagai pengantar barang dan
penjual tiket, dll. Biasanya ditempatkan di Loket Kereta Api, Subway dll. Karena Heechul oppa artis, nantinya dia akan kerja pake masker.
jam kerjanya office hours sampai jam 6 PM KST

Pesan Heechul utk ELF is Originally Tranlsated From Chinese to English by @heequeenTing &Translated English to Indonesia by IndonesianPetal
copast from : IndonesianPetal

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲